Jumat, 05 Oktober 2012

to make decisions..


Kata orang klo mau ngambil keputusan itu harus ngikutin kata hati…
Karena kata hati itu yang paling benar…
Dan sekarang ketika aku mengambil keputusan dengan mengikuti kata hati, aku merasa bimbang… takut menyesal, dan takut terus menyalahkan diri sendiri…
Walaupun keputusan yang ku ambil sekarang ini belum membawa dampak apa-apa..
Tapi aku selalu menghawatirkan apakah keputusan ini akan berdampak baik bagi kedepan nya? Atau dampak yang terjadi hanya bersifat sesaat? Dan menimbulkan penyesalan pada akhirnya..?
Hal itu yang tidak ingin terjadi..  ( siapa juga yang mau hal seperti itu terjadi yaa..? )
Karena aku ingin keputusan ini membawa keseriusan kedepan nya…
Aku lelah untuk terus memilih dan mengambil keputusan yang semua nya itu melibatkan hati dalam mempertimbangkannya…
Karena seorang perempuan itu perasaan nya sangat peka, apalagi menyangkut perasaan  juga…
Beda hal nya dengan laki-laki yang cuek dan kurang peka terhadap suatu perasaan…
Dan perempuan juga selalu mempertimbangkan banyak hal dalam  memilih dan mengambil suatu keputusan ….
Aku ingin terus berpegang kepada keputusan ku saat ini…
 Tapi ketika keputusan itu berubah menjadi sebuah komitmen  atau ikatan, mengapa hati ini tidak bahagia, padahal dulu keinginan itu yang menjadi tujuan utama dari hati…
Semua itu membuat aku bimbang, tak mengerti, dan bingung apa yang harus aku perbuat..? bahkan aku juga bingung dengan perasaan dan hati ku… mengapa semua nya jadi seperti ini… :(
Terus  berdasarkan apa  aku harus mengambil  keputusan, apabila menggunakan kata hati saja masih bimbang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar