Kamis, 25 Oktober 2012

bad dream..



Banyak mitos yang mengatakan bahwa mimpi itu kenyataan, ada yang bilang juga bahwa mimpi itu gambaran kejadian yang akan kita alami dikemudian hari. Whatever lah, aku tidak terlalau menaggapi smua omongan itu, tetapi malam ini membuat aku memikirkan perkataan mitos itu tentang mimpi,
Mimpi buruk yang aku alami semalam sangatlah nyata, seolah aku tidak sedang bermimpi, mimpi dihantui oleh sesosok perempuan, entah masih hidupkah atau sudah tiada, yang jelas dalam mimpi itu dia ingin mencelakakan aku, tetapi kenapa badan ini susah sekali untuk digerakan, susah sekali untuk membuka mata, sampai saat ketika terbangun kembali aku masih memikirkan mimpi itu, apakah mimpi yang aku alami semalam itu merupakan sebuah pertanda buruk bagi ku atau karena kecerobohan ku yang lupa membaca doa pada saat sebelum tidur… dan kenapa juga mimpi itu terjadi pada malam idul adha ini... huft..!
Entahlah, aku tidak mau memikirkannya lagi, tapi mimpi itu membuat aku selalu berhalusinasi yang tidak-tidak, aku selalu merasa ketakutan, dan berbagai macam perasaan yang membuatku tidak nyaman apabila masuk kedalam kamar..
Just hopping it will not nappen again, and all will be fine… !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar