Minggu, 12 Agustus 2012

You're...

Mungkin aku adalah orang yang jahat...
Yang membiarkan orang-orang msuk dalam khdupan ku..
Sehingga mereka menaruh rasa dan harapan terhadap ku. .
Aku tidak tahu siapa yang  ª∂a d hati ku, yang aku tahu hanyalah aku senang berada di samping mereka...
Aku tidak mau menjadi orang yang lbih jahat dengan terus menjalani kehidupan seperti ini... dengan trus bersama mereka..
Tapi aku  Ĵчğå  binggung, apa yang harus aku lakukan agar aku tidak menyakiti salah satu dari mereka..

Di satu sisi  ª∂a orang yang sangat S̤̥̈̊ɑ̈Ɣªήğ kepada ku, meski aku pernah menyakiti nya, dia sellu menyayangi ku, dan dia   Ĵчğå sllu  ª∂a untuk aku..
Disisi lain  ª∂a orang yang sllu bisa buat aku nyaman dalam keadaan apapun dan dapat memahami ku ketika aku berada d dekat nya, tapi dia tidak bisa sllu  ª∂a buat aku..
Ketika aku berpikir untuk memilih yang pertama... hati ku seolah berontak melarikan diri untuk memilih yang kedua..
Tetapi hati ku msh ragu akan hal itu...
I'am really confuse... cepat atau lambat aku harus mengambil keputusan... dan aku akan d kenal dengan perempuan jahat...! apalah lah daya....
Maaf kan aku.... yang membiarkan mu masuk ke dalam hidup ku ini...
forgive me..............(T_T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar