Rabu, 15 Agustus 2012

Apabila hati sudah berbicara.....

Kata orang hati itu gakpernah bohong.. dan biasa nya apa yang menjadi keinginan hati kita itu yang terbaik..
Aku ingin mempercayai semua itu.. dan berharap semua itu benar...
Terkadang kita sulit untuk membaca kata hati kita sendiri.. dan kita juga sulit membedakan antara kata hati dan perasaan yang diinginkan ...
Mengapa kata hati dan perasaan ini terkadang bertolak belakang..
Ketika perasaan memilih A tetapi kata hati menolak dan lebih memilih B...
Apakah kata hati itu selalu benar ya..??
Sedangkan apabila dipertimbangkan secara rasional belum tentu kebenaran nya...
tapi... aku berusaha untuk mempercayai semua itu dan terus berharap bahwa semua itu benar....
walaupun aku sendiri juga masih bingung dengan kata hati ku sendiri dan dengan hal dan perasaan yang aku inginkan...
Entah kapan aku akan benar-benar yakin tentang hal itu...
Buat sekarang just hopping and belive....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar