Jumat, 10 Agustus 2012

semua akan indah pada waktunya......

aku masih ingin percaya, bahwa semua indah pada waktunya...
hanya itu yang masih bisa aku pegang saat ini. sebab, ada banyak hal yang belum bisa kuraih, ada banyak rencana yang masih terbengkalai, ada banyak juga cobaan dihadapan...

tapi aku masih ingin terus percaya bahwa semua indah pada waktunya...
meskipun aku harus banyak mengorbankan waktu serta keinginan ku, berperang dengan waktu, jadwal kuliah, serta tanggung jawab yang kupegang saat ini sebagai seorang guru dan anak pertama. ku anggap aku sedang memainkan tiga peran dimana semuanya itu banyak memporsis tenaga ku.

terkadang aku ingin diantara semua peran tersebut ada yang libur, ingin rasanya untuk istirahat sejenak atau sekedar duduk-duduk untuk merefresh pikiran serta tenaga ku, tapi kemungkinan itu sangat kecil sekali apabila banyak tugas yang deadline waktunya sebentar.

ketika rasa lelah sudah menghapiri ku terkadang aku berpikir untuk mengakhiri salah satu peran tersebut, mengingat ada orang yang mengatakan bahwa apabila kita memegang 2 tanggung jawab atau lebih, biasanya itu salah satu peran tersebut ada yang terbengkalai, hatiku bertanya-tanya apakah semua itu benar??? aku juga belum tahu...

sampai saat ini aku berusa menyakinkan diri sendiri untuk tidak membenarkan kata-kata itu. kurasa semua itu merupakan suatu tantangan dan pembelajaran dalam hidup yang semua itu akan indah pada waktunya...
seperti ada pepatah bilang "berakit-rakit kehulu, bersenang-senang kemudian". mungkin saat ini aku sedang berakit-rakit kehulu agar aku dapat bersenang-senang dikemudian hari....
just believe it now.... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar